Jumat, 20 Januari 2012

Membuat tabel dalam design view

Jika Anda ingin membuat struktur dasar tabel sendiri dan define semua bidang nama dan tipe data, Anda dapat membuat tabel dalam desain Lihat. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut ini:

  1. Buat database baru, kosong.
  2. Di jendela Database, klik Tabel di bawah Objek, lalu klik Baru.
  3. Dalam Tabel baru kotak dialog, klik dua kali Lihat desain.
  4. Dalam <table name="">: Tabel</table> kotak dialog, menentukan masing-masing bidang yang ingin Anda sertakan dalam meja Anda. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut ini:
    1. Klik di Nama field kolom, dan kemudian ketik nama yang unik untuk lapangan.
    2. Dalam Jenis Data kolom, menerima standar data jenis teks yang memberikan akses atau klik di Jenis Data kolom, klik panah, dan kemudian pilih tipe data yang Anda ingin.
    3. Dalam Deskripsi kolom, jenis deskripsi informasi bahwa ini lapangan akan berisi. Deskripsi ini ditampilkan pada status bar ketika Anda menambahkan data lapangan, dan itu termasuk dalam definisi objek tabel. Deskripsi opsional.
    4. Setelah Anda telah menambahkan beberapa bidang, Anda mungkin perlu untuk memasukkan lapangan antara dua bidang lainnya. Untuk melakukannya, klik pada baris di bawah ini di mana Anda ingin menambahkan field baru, dan kemudian pada Masukkan menu, klik Baris. Ini menciptakan sebuah baris kosong di mana Anda dapat menambahkan field baru.

      Untuk menambahkan sebuah field ke ujung meja, klik kosong pertama baris.
  5. Setelah Anda menambahkan semua bidang, mendefinisikan primary key lapangan sebelum menyimpan meja Anda. Primary key adalah salah satu atau lebih bidang yang nilainya atau nilai-nilai unik mengidentifikasi setiap record di sebuah tabel. Untuk menentukan primary key, Ikuti langkah berikut:
    1. Pilih bidang atau bidang yang Anda ingin mendefinisikan sebagai primary key.

      Untuk memilih salah satu bidang, klik baris pemilih untuk kolom yang dikehendaki.

      Untuk memilih beberapa bidang, tahan tombol CTRL dan kemudian klik pemilih baris untuk setiap bidang.
    2. Pada Mengedit menu, klik Primary Key.
  6. Jika Anda ingin untuk bidang dalam beberapa bidang kunci utama untuk menjadi berbeda dari urutan bidang tersebut dalam tabel, klik Indeks di toolbar untuk menampilkan kotak dialog indeks, dan kemudian menyusun ulang nama kolom untuk indeks yang bernama PrimaryKey.

    Anda tidak harus mendefinisikan primary key, tetapi biasanya ide yang baik. Jika Anda tidak mendefinisikan utama kunci, Microsoft Access bertanya jika Anda ingin akses untuk membuat satu untuk Anda ketika Anda menyimpan meja.
  7. Ketika Anda sudah siap untuk menyimpan meja Anda, di Berkas menu, klik Simpan, kemudian ketik nama yang unik untuk meja.

0 komentar:

Posting Komentar